Sunday, August 4, 2013

Spesifikasi Tablet Mito T520 dengan Harga Murah

Produk terbaru memang memiliki perbedaan dengan produk lama, sebuah teknologi merupakan uji coba oleh seorang yang mampu meneliti teknologi semua itu. dengan ketekunan para ahli maka membuahkan hasil yang sungguh luar biasa dan bermanfaat untuk semua orang. para ahli juga tidak selalu puas dengan apa yang sudah mereka hasilkan, tapi mereka terus menerus untuk meneliti sebuah teknologi terbaru dan supaya teknologi itu berkembang dengan baik dan tidak monoton.

Sekarang perusahaan yang memproduksi Tablet Mito sudah berhasil bersaing dengan merek yang sudah tekenal dan berkualitas. Mito juga memiliki produk terbaru dengan type Tablet Mito T520 yang baru rilis tahun ini.

T520 merupakan tablet terbaru Mito pengusung sistem operasi Android dengan harga murah.
Tablet yang mengusung fitur dual SIM ini hadir di pasar gadget Indonesia dengan mengusung prosesor dual-core 1GHz yang dapat mendukung performanya secara mumpuni. 

Selain itu, dikutip dari website Mitomobile, tablet yang meluncur ke pasaran dengan jargon 'Faster, Slimmer, Better' ini datang dengan tambahan keyboard eksternal dan juga kartu perdana Simpati.

Dikabarkan jika Mito T520 yang juga menyematkan TV analog dan aplikasi bawaan Android 4.1 Jelly Bean ini hadir di pasaran dengan harga tablet Mito murah.

Tentu dengan spesifikasi yang boleh dibilang jempolan di antara tablet lokal lainnya, harga tersebut membuat Mito T520 patut disebut tablet mumpuni dengan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment